dork magento by UNDERGROUD

Author : UnknownTidak ada komentar

ketemulagi dengan kami Team Malaikat Tersakiti malam ini saya akan membagikan Dork magento karena pada tutorial saya malam kemaren saya lupa membagikan dork untuk kalian semua karena saya lagi banyak kerjaan di dunia nyata, tapi malam ini saya akan langsung membagikan dork kepada kalian walaupun dork nya tidak terlalu banyak tapi nanti kalian bisa kembangkan sendiri dork nya langsu aja ke TKP.

 "mobile" login inurl:customer/account/login/ site:.com
 intitle:shop inurl:account/login/ site:.com
intext:2016 inurl:customer/account/ site:.com
inurl:/checkout/onepage/Login site:.com

nanti akan saya update dork baru ketika saya tidak sibuk lagi jangan lupa share artikel ini ke kawan mu :D

Artikel Terkait

Posted On : Senin, 11 Juli 2016Time : 06.55
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : My Blog | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]