Cara Aktivasi Semua Windows 8.1 Full Version

Author : UnknownTidak ada komentar

https://softwaresemuamu.blogspot.co.id/
Cara Aktivasi Semua Windows 8.1 Full Version

Pertemu kembali dengan saya yayik suryani kali ini saya mau membagikan cara aktivasi agar tidak muncul tulisan pdi pojok setelah install ulang windows 8.1 kamu kakak. kalau masih binggung cara,nya akan saya share dan software atau aplikasi untuk aktivasi windows 8.1 anda semua mudah dan simple untuk di terapkan buat anda semua nah langsung aja ya lihat tutorial saya kali ini ya kakak semua yang ganteng-ganteng.


Langkah Pertama untuk aktivasi kita cek dulu masuk CMD untuk mempastikan benar atau error dan lihat cara sukses.nya untuk aktivasi anda semua langsung ketik dan ikuti tutorial saya kali ini.
Buka CMD Klik Kanan Pilih Run As Adminstrator.

Lihat Ini Ya Kakak Ketik
slmgr -ato enter langsung
slmgr /xpr enter langsung
kalau sudah pasti akan muncul activation windows 8.1 Anda dan code id windows 8.1 Anda semua akan saya beri contoh serial (8ey5525d8d837537d7yh733) Product activated sukses.
kalau yang slmgr /xpr akan muncul tulisan atau kata ini windows(R) 8.1 Enterprise Edition: The machine is permanently activated kalau sudah berarti windows kakak semua sudah full version kalau di bilang orang-orang atau di sebut sudah permanent dan sudah bisa update windows online kakak.

Windows 8.1:
anda semua juga bisa pakai software aktivasi windows 8.1 untuk semua windows versi-versi yang kamu buat saat ini ya kakak. windows 8.1 loader Full version buat anda semua gratis cukup klik saj sudah gampang dan anda bisa nikmati ya tidak perlu repot-repot lagi untuk cara aktivasi,nya sangat mudah sekali langkah dan cara.nya untuk aktivasi ya.
 Lakukan adalah langkah-langkah tutorial dari saya untuk menjalankan sistem aktivasi windows 8.1. Semua Bisa.
Windows 8.1 Core
Windows 8.1 CoreSingel Language
Windows 8.1 Pro
Windows 8.1 Pro WMC
Windows 8.1 Enterprice


Langkah-Langkah:
https://softwaresemuamu.blogspot.co.id/
Windows 8.1 Loader

Anda harus menonaktifkan antivirus Anda sebelum memulai untuk menginstal
Windows 8.1 Loader oleh Daz versi terbaru.
Buka folder, klik kanan Windows loader pilih Run As Administrator.
Pilih versi produk yang relevan dan klik tombol merah untuk mengaktifkan.
Tunggu sampai instalasi selesai dan restart komputer.
Kemudian, sistem Anda harus diaktifkan dan layar hitam harus menghilang.
Aktivasi Windows berhasil dilakukan.
Bersenang senang lah Dan Nikmati!

Support untuk windows 32bit Dan 64bit

Silakan Download Di Sini 

Jangan lupa komentarnya agar saya juga bisa tahu aktivasi,nya berhasil atau tidak ya.
Kalau bisa anda semua share dan klik donasi agar saya update lagi yang banyak untuk anda semua semoga bermanfaat untuk kita semua.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semua 

Artikel Terkait

Posted On : Selasa, 11 April 2017Time : 09.34
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : My Blog | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]