Windows 10 Creators Update 15063 2017

Author : UnknownTidak ada komentar

https://softwaresemuamu.blogspot.co.id/
Windows 10 Creators Update 2017
Windows 10 Creators 15063 adalah versi update terbaru buat anda semua akan saya share windows 10 creators gratis fitur tambah banyak yang baru-baru anda semua bisa membuat 3d di paint dan itu juga anda semua juga bisa main game VR dan tampilan keren sekali, perubahan sanagat grastis atau di sebut juga tampialn berubah semua tidak kayak dulu buat laptop anda cocok yang suka main game sangat keren Start Menu baru ini lebih ditingkatkan dengan tampilan yang cantik dan menyediakan akses cepat ke pengaturan, folder, dan program-program lainnya. Bagian bawah Start Menu Windows10 mempunyai fungsi bar pencarian yang memungkinkan Anda untuk mencari berbagai file dan informasi di Laptop atau PC Anda dan web secara online. pengguna Windows 10 Mobile dan Android (yang menginstall Cortana), di Windows 10 Creators PC kamu bisa membalas SMS, email, ataupun Skype.

Fitur-Fitur Windows 10 Creators 2017


    Terbaik Untuk 4K Gaming Terbaik Dan Terhandal Untuk 4K Gaming 
    Broadcast Gaming
    Lebih teroptimasi lagi untuk Virtual Reality
    Aplikasi Dan Tampilan Berubah Menjadi 3D
    My People 
    Xbox Experience
    Grovee Maker Music
    Microsoft Edge
    Stroge Sense
    Memperbaiki Microsoft Edge
    Ektensi Edge

    Masih banyak lagi fitur-fitur lainnya kalau anda semua masih penasaran langsung aja download ya. unuk spek laptop dan PC anda semua akan saya berikan buat anda semua gratis anda semua cukup klik donasi saja tidak perlu repot-repot lagi ya semua. contoh gambar lihat di bawah ini ya semua.
     
    https://softwaresemuamu.blogspot.co.id/
    Windows 10 Creators Update 2017

    Ini tampilannya bukan main kan tampilan.nya keren sekali mudah di pahami untuk belajar untuk adik-adik semua yang masih sekolah ya. langsung aja download ya adik dan kakak semua. ada versi 32 bit dan 64 bit kok semua jangan khawatir untuk versi yang kamu inginkan adik dan kakak silakan coba windows 10 Creators Update 2017 Terbaru

    Silakan Download Windows 10 Creators Versi 32bit Di Sini

    Silakan Dpwnload Windows 10 Creators Versi 64bit Di Sini

    Yang Pengen versi 32bit dan 64 bit ada adik dan kakak tinggal pilih saja ya sudah saya sediakan link-linknya cukup adik dan kakak klik lewat skip add 2 kali sudah mendownload kok mudah bukan cara,nya untuk mendownload.

    Jangan lupa share dan klik donasi untuk perawatan server website agar bisa update lagi yang lebih banyak sekali buat kamu semua gratis atau anda juga lihat channel di facebook dan youtube saya ya adik-adik dan kakak semua semoga bermanfaat untuk kita semua.
    Terima Kasih Kunjungan Anda semua.   

    Artikel Terkait

    Posted On : Rabu, 12 April 2017Time : 04.36
    SHARE TO :
    | | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : My Blog | |
    close
    Banner iklan disini
    > [Tutup]