Hex, binary, decimal, octal and ascii converter

Author : UnknownTidak ada komentar

Hex, binary, decimal, octal and ascii converter | Hartadi's Blog

Hex, binary, decimal, octal and ascii converter

Ini adalah konverter tingkat lanjut di mana Anda dapat mengkonversi antara hex, biner, desimal, oktal dan ascii Tanpa mengubah bentuk atau halaman. Anda dapat menentukan pembatas sendiri seperti titik koma atau dasbor Menguraikan struktur yang lebih kompleks. Anda juga akan memiliki fungsi undo atau sejarah sehingga Anda dapat kembali jika Anda Melakukan kesalahan atau ingin membandingkan yang asli dan hasil yang baru. Baca terus untuk informasi lebih lanjut.
Konverter ini memudahkan Anda untuk mengkonversi antara berbagai jenis praktis secara instan. Cukup isi textbox di bawah ini dan pilih tipe yang ingin Anda konversikan ketujuan.

Konversikan teks Anda di sini

(?)            




(?)

Advanced




Petunjuk dan tip

  • Gunakan tombol "Prev" dan "Next" untuk melintasi melalui sejarah konversi.
  • Jika niat Anda adalah mengubah nomor ke tipe yang berbeda pertimbangkan untuk menggunakan tipe desimal, bukan tipe ascii untuk hasil terbaik.
  • Angka presisi titik (yaitu 3,14) saat ini tidak didukung dalam konversi biner.

Jenis input

Jenis input menentukan bagaimana konversi dilakukan, jadi pastikan itu benar. Untungnya jenisnya berubah secara otomatis saat Anda berkonversi sehingga Anda tidak perlu terlalu mengkhawatirkannya. Anda dapat mengubahnya secara manual kapan pun Anda mau.

Lanjutan

Jika opsi pembatas otomatis dicentang, pembatas akan diatur dan diubah secara otomatis untuk Anda. Anda tidak perlu mengubah pembatas secara manual karena konversi yang berbeda mungkin berbeda, jadi pengalaman konversi Anda akan lancar dan cepat. Jika Anda ingin mengubah pembatas secara manual untuk konversi yang lebih disesuaikan, Anda dapat melakukannya dengan mematikan opsi pembatas otomatis dan menetapkan pembatas pilihan Anda. Pembatas split adalah pembatas yang digunakan untuk memisahkan bagian teks individual. Mungkin Anda memiliki alamat MAC yang menggunakan pembatas jalur besar (yaitu 01: 23: 45: 67: 89: ab), maka jalur besar akan menjadi pembatas split yang sesuai. Pembatas ikat seperti versi balik dari pembatas split, digunakan saat Anda meletakkan bagian individual setelah melakukan konversi. Katakanlah Anda ingin mengubah urutan heksadesimal yang dibatasi oleh spasi menjadi kata biasa tanpa spasi. Untuk mencapai ini, Anda menetapkan pembatas split ke satu ruang dan pemisah ikat ke string kosong.
Finally I'd like to give credits to the guys over at phpjs.org. Thanks to them I saved a lot of headscratching.
 



Artikel Terkait

Posted On : Minggu, 09 Juli 2017Time : 02.56
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : My Blog | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]