Resimen Mercia kekuatan infantri tentara inggris

Author : UnknownTidak ada komentar

Resimen Mercia adalah sebuah resimen yang dibentuk dalam struktur infantri angkatan darat tentara inggris dengan pengambilan nama yang terinspirasi dari kerajaan kuno yang bernama Kerajaan Mercia yang dahulunya memiliki wilayah Cheshire, Derbyshire, Nottinghamshire, Staffordshire dan Worcestershire dan juga mencakup wilayah Black Country dan Wirral. 








Dengan menggabungkan 3 resimen infantri angkatan darat menjadi sebuah resimen yang tangguh menjadikan resimen Mercia seuah kekuatan utama angkatan darat dan dengan bekal beberapa kali diterjunkan dalam kancah pertempuran sesungguhnya, menjadikan resimen Mercia sebuah kekuatan yang mematikan. 



Pembentukan resimen Mercia pada 1 September 2007 dan memang dibentuk sebagai pasukan utama yang siap diterjunkan kapanpun dimanapun diseluruh belahan dunia. seperti pada saat pecahnya perang di afganistan dalam rangka NATO menghancurkan kekuasaan rezim taliban dan juga beberapa operasi kecil yang dilaksanakan di beberapa negara terutama di benua afrika. 





Resimen Mercia ini dipengkapi dengan peralatan tempur berat dan juga perlengkapan persenjataan individual yang mampu menahan serangan sebuah kekuatan setingkat batalion tidak terlatih. saat ini resimen ini sedang membutuhkan darah baru untuk mencukupi kebutuhan pasukan siap tempur. 








Artikel Terkait

Posted On : Minggu, 17 April 2016Time : 02.46
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : My Blog | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]