Bagaimana menghancurkan Singapura bab 1

Author : UnknownTidak ada komentar

Singapura adalah israel nya asia tenggara yang memang memiliki ciri khas yang serupa dengan negara zionis. pusat ekonomi global dengan iming iming tax heaven dan collateral loan yang luas biasa menggiurkan. kekuatan militer yang canggih dengan peralatan standar negara NATO dan dilengkapi perisai udara yang selalu di upgrade. 





Belum lagi dukungan real dari australia, amerika dan inggris yang siap membantu jika singapura berada dalam keadaan terancam secara militer. apalagi amerika serikat sudah memiliki belasan pangkalan militer diseputar asia tenggara yang selalu berstatus ON FIRE. seperti di pulau cocos dan chrismas ( selatan jawa ), guam dan subic philipina ( utara sulawesi ), darwin dan queensland australia ( selatan nusa tenggara ), Diego garcia ( barat sumatera ), nicobar dan andaman ( utara sumatera ), port moresby papua new guinei ( timur papua ). secara jelas merupakan penempatan untuk pengepungan kawasan. 



Meskipun amerika akan memperoleh kesulitan dalam penetrasi ke wilayah indonesia karena memang sejarah sudah membuktikan hal tersebut. namun dalam rangka pencegahan agresi ke negara tetangga yang juga memang sudah menjadi watak dasar indonesia ( negara penakluk sejak jaman sriwijaya ). hal tersebut sangat di risaukan amerika serikat dan sekutunya. asalkan pemuda indonesia diberi senjata, pasti akan muncul sifat penakluknya. seperti itulah gambaran orang indonesia dimata negara tetangga indonesia. 


Indonesia sangat mudah menaklukan singapura bahkan membuat negara kecil tersebut hilang dari peta dunia dengan cara yang mudah yaitu ; 

1. Peningkatan kualitas dan kapasitas pelabuhan laut di batam. 
2. Upgrade peralatan pemantauan udara dan fasilitas bandara hang nadim. 
3. Penerapan keringanan untuk perusahaan beroriantasi ekspor untuk menjadikan batam sebagai pusat logistik dan pergudangan. 
4. Melakukan pengampunan pajak dan tax holiday untuk para pengusaha yang menyimpan dananya dilembaga keuangan singapura. 
5. Memutuskan kewenangan singapura untuk mengontrol traffic penerbangan dan pelayaran disekitar selat malaka. 
6. Promosi free tax untuk tenant produk komersil dunia yang ikut dalam promo shopping night festival di jakarta atau bali.




Jika separuh saja sudah dijalankan, dipastikan singapura akan masuk dalam krisis moneter dan krisis keuangan yang parah. untuk pulih kembali diperlukan waktu minimal 10 tahun.  semua itu hanya memerlukan sikap pemerintah saja yang serius. karena indonesia mampu untuk jalan semua itu secara bersamaan. 


Namun tentu saja singapura tidak akan tinggal diam. seperti tahun 1997 saat ekonomi indonesia sedang bagus sekali dan secara makro singapura terancam dengan langkah yang dilakukan indonesia. pengembangan batam dan pengembangan industri strategis nasional ( PINDAD, PAL, IPTN, Mobil Nasional ) yang diprakarsai bapak Habibie, reformasi perpajakan. sebelum menjadi terlambat, maka melalui tangan george soros dirusaknya nilai tukar rupiah dan harga saham di bursa efek yang menggelinding menjadi krisis moneter yang komplek.






Singapura tidak mudah diserang dengan militer. juga tidak bodoh dalam melihat pergerakan ekonomi negara tetangga. lalu apa yang bisa membuat singapura kolaps ? 


Demografi kependudukan singapura dikuasai etnis china ( 70 % ) selebihnya etnis india ( 20 % ) dan etnis Melayu 10 %. merunut sejarah sejak tahun 50 an terjadi penambahan populasi etnis china yang luar biasa besar yang berasal dari migrasi dari daratan china. seperti taiwan dan hongkong yang mayoritas berasal dari keluarga china daratan. singapura pun seperti itu. banyak pihak yang lupa bahwa tanah adalah sebuah kebanggaan bagi keluarga china. namun keluarga lebih diutamakan.




Jika keluarga china yang di singapura harus memilih maka akan memilih keluarga yang akarnya di daratan china daripada harus mempertahankan sejengkal tanah yang tidak layak dipertahankan. pemimpin singapura saat ini memang etnis china ( garis keluarga lama yang sudah tidak memiliki jalur langsung ke china daratan ) memahami hal tersebut. belum lagi dendam dari etnis india dan etnis melayu yang selalu menjadi kelas 2. proxywar didalam negara singapura memang mungkin saja terjadi karena dahulupun banyak orang yang mengatakan tidak akan mungkin bisa menjalankan proxywar di eropa dan amerika. 


di amerika sering terjadi penembakan brutal dan juga kasus penembakan berbau rasis yang dilakukan kepolisian. di eropa juga lahir teror dari penduduk lokal yag sangat mengancam stabilitas politik dalam negeri. kemampuan jenderal perang indonesia dalam menciptakan proxywar memang sangat luar biasa ( mungkin saja konflik yang terjadi di indonesia dianggap sebagai latihan daripada bengong ). kemampuan itu sangat dipahami oleh singapura dan diamini oleh amerika.




Mengancurkan singapura tidak bisa setengah setengah dan membutuhkan posisi waktu yang super tepat karena momen yang hadir hanya sekejap dan tidak akan bisa diulangi lagi dalam beberapa puluh tahun ke depan. momen tersebut akan muncul dalam beberapa tahun ke depan ini dan diharapkan negara indonesia mampu memanfaatkan titik lengah singapura dengan sangat sigap dan cermat. singapura hancur, maka indonesia terjamin eksistensinya hingga 100 tahun mendatang.


BERSAMBUNG KE BAB 2



Artikel Terkait

Posted On : Rabu, 03 Agustus 2016Time : 22.36
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : My Blog | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]