Cara Menutup Celah Login Bypass

Author : UnknownTidak ada komentar

Sore kali ini Team Malaikat Tersakiti akan sedikit membagi cara menutup celah login Bypass lagi ,mungkin sebagian teman sudah tau dan sebagian teman belum tau akan hal ini ga salah kan saya buat artikel ini...
kalau ada yang salah degan kata kata saya maafin saya -_- teman teman ok kita langsung mulai




Ini Uda ada Shell Kita di dalam dan Loginnya baypass sudah kita tutup


Kita cari Halaman Login Kita

Misal site : login.php atau barang kali admin/login.php


Udah jumpa public_html/ nya

ada juga halaman Login tidak di public_html di sembunyiin di tempat lain

pokoknya hal yang utama di mana teman teman login di situ letak foldernya ok lanjut ...!

Foto yang uda saya jumpai 


 dan semua submit saya jadikan reset semua -_- selsai


-_- Jumpai saya di lain waktu :) 

 Thank's Team Malaikat Tersakiti
sumber:75n1.net

Artikel Terkait

Posted On : Kamis, 04 Agustus 2016Time : 22.47
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : My Blog | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]