APK Editor Pro v1.8.2 Terbaru 2017

Author : UnknownTidak ada komentar

APK Editor Pro v1.8.2 Terbaru 2017 (Update)


Fitur lengkap yang diberikan oleh APK Editor Pro berbanding lurus karena aplikasi ini termasuk dalam golongan premium atau berbayar pada google play, hanya saja kami coba berikan versi apk yang tentunya membuat Anda tinggal melakukan proses install.
Lalu apa saja yang bisa di edit dengan Apk Editor ? Tentunya banyak hal, dari mulai melakukan bongkar mengenai kode aplikasinya, melakukan clone atau multi pada sebuah aplikasi serta banyak hal lain, kreasikan dengan kreatifitas yang dapat mengasah ketajaman Anda dalam membaca code source sebuah aplikasi.

Cara Menggunakan Apk Editor Pro ? cara memakai editor pro mudah-mudah sulit sebenarnya, bagi yang memang terbiasa dengan bahasa pemrograman tentunya akan sedikit membantu, sedikit akan saya berikan tips mudahnya untuk Anda.

Setelah melakukan install, Anda bisa membuka Apk Editor Pro lalu tab atau tekan agak lama aplikasi yang ingin Anda edit. Sebagai contoh jika ingin menganti icon pada aplikasi coba pilihan extrak here, untuk mengganti iconnya Anda coba pilih folder "res =>drawable>" bisa coba hapus foto atau img yang bernama "app_icon.png" coba ganti dengan yang diinginkan, jangan lupa untuk mengganti nama fotonya sesuai dengan tadi yaitu app_icon.png.

Jangan lupa lakukan kompress kembali aplikasi yang telah Anda edit tersebut dengan ekstrak compress to zip folder. Setelah selesai "rename aplikasi atau ganti nama" terakhir melakukan tahap sign apk. Sign Apk perlu agar status aplikasi tidak Aborted saat melakukan proses install.  Untuk cara sign tahan hingga terdapat tulisan optimize dan sign dan tunggu sampai proses selesai.
Langsung saja File.nya tinggal Klik saja

Source : brodroid.id
Silakan Download Di Sini

Artikel Terkait

Posted On : Rabu, 01 Maret 2017Time : 01.30
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : My Blog | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]