Download TeraCopy 3.0.8 Full Version

Author : UnknownTidak ada komentar


TeraCopy Software untuk mengirim file ke flashdisk atau juga bisa hardisk external untuk menyalin, mengirim dan mengamankan dengan cepat dan efektif berkas di komputer anda. Tera Copy bekerja dengan cepat saat mengirim data dan melewati berkas yang rusak dan tidak dapat disalin, memperingatkan anda berkas mana yang rusak sebelum melanjutkan proses. Tera Copy mendukung Microsoft Windows Explorer dan memungkinkan pengguna melanjutkan pekerjaan selagi program berjalan di latar belakang. Juga memfasilitasi kemampuan tarik dan lepas dan salin dan tempel untuk membuat proses lebih mudah.


Ini tampilan tera copy sangat cepet untuk mengirim dan menyalin file-file kamu dan sangat mudah buat kita semua ya


Tunggu apa lagi langsung download ya kak full version tinggal installl di laptop/ pc anda semua ya
Sewaktu kita membutuhan suatu data inginnya cepat dan siap untuk digunakan, masalah ini menjadi sangat vital dan rumit dikala file yang kita copy ukurannya sangat besar dan buru-buru akan digunakan, maka solusinya dibutuhkan aplikasi copy yang memiliki kecepatan tinggi.

Silakan Download Di Sini

Jangan Lupa Share dan klik donasi untuk perawatan server agar lebih update terbaru buat anda semua ya kakak. anda cukup klik donasi doang enggak lebih kok kak 😘😘
Semoga bermanfaat Untuk kita semua
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semua

Artikel Terkait

Posted On : Kamis, 23 Maret 2017Time : 17.54
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : My Blog | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]