Smadav 2017 Rev. 11.2 Pro

Author : UnknownTidak ada komentar

Hasil gambar untuk smadavMungkin antivirus buatan Indonesia ini sudah sering sobat dengar karena kemampuannnya yang baik dalam membasmi virus lokal. Kali ini admin akan share versi terbaru dari SMADAV yang masih hangat sob yaitu SMADAV 2017 pro. kenapa harus pro? karena supaya semua fiturnya bisa terbuka sob dan yang pasti scaningnya akan menjadi lebih cepat lagi. Penasaran?

Apa itu SMADAV Pro?
SMADAV Pro adalah SMADAV yang telah dibuat menjadi pro sehingga semua fiturnya dapat terbuka dan proteksi lebih maksimal.








Hasil gambar untuk smadav 2017]


Fitur :

 Fitur yang ditawarkan oleh antivirus ini antara lain Smad-Lock dan SmaRTP. Smad-Lock merupakan folder yang berfungsi untuk mengamankan file dalam alat penyimpanan data dari serangan virus, sedangkan SmaRTP berfungsi untuk mencegah eksekusi file virus dari alat penyimpanan data.

Proses : 

 Pada saat mulai dijalankan, Smadav mengecek komputer pengguna di balik layar. Jika virus ditemukan, maka virus tersebut akan di matikan prosesnya sebelum antarmuka Smadav ditampilkan.

Unggah Virus : 

 Pada menu "Protect", terdapat fitur Upload Virus yang berfungsi untuk mengunggah virus ke laboratorium Smadav. Pasca-pengujian, virus tersebut akan ditambahkan pada Smadav revisi berikutnya.

Pembersihan Berkas : 

 Jika Smadav gagal melakukan pembersihan berkas, berkas tersebut akan dikarantina. Beberapa kemungkinan yang menyebabkan kegagalan pembersihan berkas adalah bergabungnya tubuh virus dengan berkas dokumen atau disembunyikan di tempat yang tak terjangkau.

Silakan Download Di Sini 


Source : ad4msan
Source : id.wikipedia.org
Jangan lupa share ke teman atau ke rabat dekat ya klik donasi untuk perwatan server website kami akan selalu update terbaru terus dan kunjungi terus
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Artikel Terkait

Posted On : Kamis, 16 Maret 2017Time : 04.39
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : My Blog | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]