Radio Duta Swara fm 88.3 Bojonegoro

Author : UnknownTidak ada komentar

Radio Duta Swara fm 88.3 Bojonegoro


Radio Duta Swara fm 88.3 Bojonegoro

Radio Duta Swara fm 88.3 Bojonegoro hadir dari sebuah kenyataan situasi dan kondisi masyarakat yang kurang memprioritaskan peningkatan ekonomi, informasi sebagai kebutuhan hidup sehari-hari yang sangat mewarnai output aktifitas bermasyarakat, fenomena kehidupan yang statis tanpa kemajuan, angka pengangguran yang terus bertambah, dan banyaknya fenomena sosial masyarakat yang kurang bermanfaat bagi kehidupan di lingkungannya sendiri.

Oleh karena itu Radio Duta Swara FM merasa terpanggil untuk berikhtiar, untuk mengudara dengan memberikan program acara yang bernuansa pembangunan ekonomi yang ada dipedesaan. Dengan ini diharapkan dapat mewujudkan perubahan perilaku masyarakat menuju kehidupan yang layak, sejahtera lahir dan batin. Dengan kerendahan hati, Radio Duta Swara FM sebagai media publik mengajak untuk berikhtiar dengan semua pihak. Melalui mekanisme tata kerja dengan berbagai faktor penunjang diharapkan terjadi sinergi daya fikir, sinergi aktifitas dan kesadaran untuk saling bahu membahu untuk mewujudkan cita-cita.
Nama Perusahaan: PT. RADIO DUTA SWARA ANGKASA
Sebutan di Udara: RADIO DUTA SWARA (RDS) FM
Alamat Kantor: Jl.Raya Sumberarum Km.15 Ds.Sumberarum Dander Bojonegoro 62171
Alamat Studio: Jl.Raya Sumberarum Km.15 Ds.Sumberarum Dander Bojonegoro 62171
Wilayah Jangkauan:Kec.Dander, Temayang, Sukosewu, Kapas, Balen,Sumberjo, Kanor, Bojonegoro, Kalitidu, Malo, Ngasem, Bubulan. (Wilayah Kab. Bojonegoro)
Streaming Radio Duta Swara fm 88.3 Bojonegoro

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Duta Swara fm 88.3 Bojonegoro
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun bila tetap tidak bisa berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player
Untuk mendengarkan langsung dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

MARI BERBAGI MELALUI MEDIA BERIKUT YA, TERIMAKASIH

Artikel Terkait

Posted On : Senin, 05 Juni 2017Time : 09.33
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : My Blog | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]