Chevrolet Siap Produksi Mobil Camaro Hot Wheels

Author : UnknownTidak ada komentar

Merek mobil-mobilan Hot Wheels sudah amat populer. Salah satu model mobil-mobilan yang paling populer adalah miniatur dari Chevrolet Camaro. Tapi kini, Hot Wheels dan Chevrolet membuat sebuah mobil Camaro yang identik dengan mobil-mobilan.

Ini adalah salah satu mimpi yang menjadi kenyataan bagi para penggila Hot Wheels dari segala umur. Menurut rencana, Camaro Hot Wheels Edition ini hadir di Amerika mulai tahun depan dan akan menjadi mobil pertama yang dibuat khusus dengan berdasarkan mobil mainan Hot Wheels dan dijual resmi.

"Jutaan dari kita besar dengan memainkan Hot Wheels. Menawarkan model produksi khusus dari Hot Wheels Camaro adalah kesempatan untuk membawa kenangan untuk hidup, untuk anak-anak dari segala usia," Wakil Presiden Chevrolet bidang Marketing Chris Perry

Camaro Hot Wheels Edition memulai debutnya di Specialty Equipment Market Association (SEMA) di Las Vegas, pekan ini.

"Sudah hampir 20 tahun sejak saya mulai merancang mobil untuk Hot Wheels dan saya belum pernah mengendarai satu pun ke rumah," kata Felix Holst, wakil presiden divisi Mattel. "Secara pribadi, saya tidak sabar untuk membuka pintu dan melihat Hot Wheels Camaro ada di garasi," tambahnya.

Camaro Hot Wheels Edition mengambil basis dari camaro ZL1 yang merupakan Camaro terkuat saat ini. Dengan siraman warna biru metalik dan garis hitam, mobil yang disokong pelek 20 inchi ini tampak enak dipandang.

Di bagian dalam, interior kulit membaluti dengan dengan jahitan logo Hot Wheels di kursi depan.

Untuk mesinnya, dapur pacu Camaro Hot Wheels Edition ini dilengkapi dengan mesin V8 berkapasitas 6.2 liter yang digabungkan dengan transmisi manual yang mampu memperlihatkan tenaga sampai 432 tenaga kuda dan torsi 569 Nm torsi. Sementara untuk versi transmisi otomatis mempu memperlihatkan tenaga 405 hp dan torsi 556 Nm.

Artikel Terkait

Posted On : Senin, 05 November 2012Time : 17.51
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : My Blog | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]