Kotak Dapat Hadiah Bikin Klip di Amerika Serikat

Author : UnknownTidak ada komentar

Dinobatkan sebagai Penampil Terbaik dalam ajang Soundrenaline 2012, Kotak mendapat hadiah untuk membuat video klip di Amerika.

Pada festival musik yang diadakan 3 November 2012 lalu, Kotak diberi penghargaan sebagai Penampil Terbaik karena dianggap bisa mengaplikasikan tema dari acara tersebut yakni Rhythm Revival atau kebangkitan musik berkualitas di Indonesia.

Kotak pun meramunya dengan tema The Journey of Rock Band. Tidak disangka ide ini malah membawa keberuntungan bagi Tantri, Chua dan Cella. Pasalnya mereka memenangkan penghargaan tersebut dan berhak atas pembuatan video klip di Amerika.

“Kita dapat hadiah buat bikin video klip di luar negeri. Tapi belum tahu untuk lagu yang mana, yang pasti dari album Kotak Terbaik,” ujar Tantri saat berbincang di Kantor i-Radio, Jakarta, Selasa (6/11/2012).

Tantri pun merasa sangat bersyukur dengan hadiah yang diterimanya tersebut, karena tema yang ingin disampaikan mereka kepada pengunjung bisa diterima dengan baik.

“Sebenarnya kemarin ada tema Rhythm Revival yang bisa menginspirasi mereka. Terus kita bikin deh temanya The Journey of Rock Band. Penampilan kita sebenarnya sempat dipotong, akhirnya kita ubah konsep lagunya jadinya seperti malam itu. Alhamdullilah yang terpilih Kotak. Tema itu nyampe,” ungkapnya.

Artikel Terkait

Posted On : Selasa, 06 November 2012Time : 18.01
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : My Blog | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]