sejarah sepeda motor MV Agusta

Author : UnknownTidak ada komentar

MV Agusta - produsen sepeda motor, yang terletak di Cascina Costa dekat Milan, Italia.Perusahaan ini didirikan pada tahun 1945 sebagai sebuah divisi dari perusahaan penerbangan Agusta, didirikan pada tahun 1923 oleh Count Giovanni Agusta. Surat MV pada awal nama perusahaan - singkatan dari Meccanica Verghera - kota nama Verger, yang membuka pabrik pertama untuk produksi sepeda motor Agusta.
 dunia servis motor
MV Agusta


Ahli waris dari urusan keluarga saudara Vincenzo dan Domenico Agusta Balap Motor kecanduan dan hanya seperti itu Enzo Ferrari, harga apapun berusaha untuk memiliki tim terbaik di dunia. Sudah pada tahun 1951 orang Inggris Greyem memenangkan perlombaan internasional untuk 500 cc MV Agusta, dan setahun kemudian lain Briton, Sandford, memenangkan gelar juara dunia di 125 cm3. Pada tahun 1955 ia berdiri di podium pembalap asal Italia Carlo Ubbiali, dan pada tahun 1956 tim MV Agusta menang di beberapa kelas - 125, 250 dan 500 cm3. Dalam tiga tahun ke depan, 1957-1960 Agusta memenangkan semua kejuaraan dunia di semua kelas, dan di paling bergengsi pada saat itu kelas 500, tidak ada yang bisa bergerak perusahaan dari tempat pertama lebih dari 10 tahun!


Sulit untuk mengatakan, seperti di masa depan akan terjadi, tapi di Februari 1971 Domenico Agusta meninggal. Namun demikian, pada tahun 1974 MV Agusta mengambil kemenangan lain di Piala Dunia. Secara keseluruhan, seperempat abad pada sepeda motor merek telah memenangkan 38 gelar juara di klasemen, 37 dalam klasemen konstruktor dan menang di Grand Prix 270 menit. Pada tahun 1976, manajemen perusahaan menolak untuk berpartisipasi dalam kompetisi, dan setahun kemudian produksi dihentikan karena masalah dengan penjualan terbaik di dunia, tapi sepeda motor sangat mahal.

Kelahiran kembali merek dimulai pada tahun 90-an dengan bantuan remis perhatian pertama Cagiva , Ducati .

Pada tahun 1997 motosalone di Milan akhirnya ditampilkan model baru MV Agusta F4. Dan itu adalah kemenangan - Agusta membuat mesin roda dua yang paling indah dan manufacturable di dunia! Kebaruan adalah indah desain, supernavorochennoy "mengisi", chassis diasah dan harga yang lumayan dari hampir $ 40.000! Namun, dalam penjualan dan lebih terjangkau Model F4 750 S. Pada tahun 2000, masyarakat disajikan versi ekstrim - ". Isian" SPR dengan mesin 146-tenaga kuda dan diproses Dalam rentang produksi dan muncul versi Naked - Brutale S, dan pada bulan September 2003 yang ditunggu-tunggu debutnya "liter" pilihan - F4 1000S dalam tiga versi: standar, Mamba dan Tamburini. Versi terbaru ini didedikasikan untuk desainer ternama Massimo Tamburini, sangat ditentukan bentuk sekarang dan gaya seluruh rentang model MV Agusta, yang dua huruf dari nama belakang pertama selamanya akan tetap dalam sejarah sebagai huruf terakhir tidak kurang dikenal perusahaan Italia Bimota.

Tentang sejarah dan nasib merek bisa sulit untuk menulis sebuah risalah, seseorang tidak dapat dipertanyakan - Motorcycle Logo MV Agusta - itu bukan hanya kecepatan yang luar biasa dan semangat kemenangan besar di trek terbaik dunia, itu adalah - sebuah kehormatan yang luar biasa dan kebahagiaan kepemilikan, kesempatan untuk masuk ke dalam lingkaran orang-orang pilihan.

Artikel Terkait

Posted On : Jumat, 03 Juni 2016Time : 23.52
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : My Blog | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]