10 Video Ini Menjelaskan Fakta Bahwa Bumi Itu Datar

Author : UnknownTidak ada komentar

Malam kali ini kami akan membagikan sedikit info tapi kali ini info yang berbeda biasa nya kami hanya membagikan info tentang hacking,deface,applikas dan komputer tapi untuk malam ini berbeda kami akan membahas sedikit informasi yang kami dapet dari semua forum deep web.Menurut kami informasi ini sangat penting untuk di bagika kepada orang banyak jika kalian menasaran langsung ke ke KTP.

Maksud saya membagikan video ini bukan bearti saya langsung menganggap teori ini yang paling benar, melainkan hanya sebagai perbandingan dengan teori yang telah diajarkan disekolah-sekolah agar kita dapat berfikir lagi. Sayapun telah menonton semua video itu dan beranggapan mungkin saja video itu benar. Oke langsung saja kita lihat ke-10 videonya:
Episode 1: Bangkitnya Kesadaran

Di Episode ini akan dibahas bagaimana cara para elite mencuri uang anda. Teknologi di era saat ini memang sudah menggunakan satelite dimana mana, namun benarkah hal itu. Menurut NASA ada sekitar 3000 satelit yang menorbit bumi, namun adakah foto aslinya, atau hanya informasi tanpa bukti??  Untuk lebih jelasnya yukk tonton video berikut ini:
Episode 2: Bisnis Triliunan Dollar
Di Episode ini akan dibahas bagaimana cara para elite mencuri uang anda. Teknologi di era saat ini memang sudah menggunakan satelite dimana mana, namun benarkah hal itu. Menurut NASA ada sekitar 3000 satelit yang menorbit bumi, namun adakah foto aslinya, atau hanya informasi tanpa bukti??  Untuk lebih jelasnya yukk tonton video berikut ini:
Episode 3: Gerhana dan Gravitasi

Hehe, lanjut lagi gann videonya. Nahhh Video Konspirasi Bumi Datar Episode 3 ini akan membahas tentang teori Heliosentris. Hehe udah tau belom apa itu heliosentris? Heliosentris adalah teori yang mengatakan bahwa bumi itu mengitari matahari yang dikemukakan oleh Galileo. Namun benarkah Galileo membuktikan teorinya?


Mengenai Gravitasi, jadi menurut video yang saya tonotn ini ada menyinggung sedikit tentang gravitasi, nahh sebenarnya apasihh yang dimaksud gravitasi disini. Lalu apa juga yg salah dari teori gravitasi ini. Ehhhh kok saya malah bilang grabitasi itu TEORI bukannya gravitasi yang kita pelajari disokalah sekolah adalah HUKUM atau FAKTA. Dah.. dari pada susah susah mending langsung tonton aja...

Episode 4: Gerhana dan Horizon

Konspirasi Bumi Datar Berikut ini adalah episode 4. Disini bakal dijelaskan tentang bagaimana proses perhitungan Gerhana yang dilakukan selama ini. Tak cuman itu Video ini mengklaim bahwa sebenarnya NASA menggunakan siklus SAROS bukan menggunakan hasil perhitungan pergerakan bumi bulan dan matahari.


Horizon, nahh sudah tau apa itu horizon, horizon adalah langit bagian bawah yg berbatasan dng permukaan bumi atau laut. Sehingga memperlihatkan bahwa bumi memiliki lengkung alias bumi berbentuk bulat. Namun.. Apakah benar horizon bumi itu memang benar benar lengkung?, atau ini hanya masalah perspektif saja.. Untuk itu kita lihat videonya..

Episode 5: Antartika dan Bom Kubah Nuklir
Bumi Itu Datar, pasti banyak yang tidak percayakan??  Oke di Episode 5 ini akan membahas beberapa hal yang membuat kita benar benar yakin kalau bumi itu bulat. Oke salah satunya perjalanan keliling dunia yang apabila kita terus berjalan lurus maka akan membuktikan bumi itu bulat. Sehingga banyak yang beranggapan bahwa perjalanan keliling dunia yang dilakukan penjelajah terdahulu merentukan argument bahwa bumi itu Datar.
Antartika pun juga akan dibahas disini, mengenai misteri yang ada disana jika bumi datar, lalu membahas tentang konfrensi menutup antartika yg telah dilakukan. Video ini juga membahas tentang proyek terselubung yakni peledakan nuklir dilangit. Dari yang saya baca di wikipedia bahwa oprasi ini hanya untuk menge-tes seberapa kuat nuklir yang diledakan. Namun ada juga yang beranggapan bahwa Pemboman langit tersebut adalah untuk mengahancurkan kubah langit. Nahh.. dari pada pusing pusing tonton saja videonya..
Episode 6: NASA Hollywood
Di episdoe 6 akan membahas perjalanan NASA pergi kebulan. Video ini mengklaim bahwa NASA sama sekali tidak pernah pergi ke bulan. Alias NASA hanyalah Hollywood.
Episode 7: Secret Societies
Nahh, di episode ke-7 ini. Pembahasan tentang pembuktian flat earth tidak terlalu dibahas. Episode ini lebih membahas agenda terselubung yang dijalankan Seperti Secret Societies, Freemason, Skull and Bones dan lain lain. Video ini mengklaim bahwa ada campur tangan Dajjal agar dunia mengikuti Tatanan Dunia Baru yakni"New World Order". Oke langsung saja lihat video berikut ini.
Episode 8: Elite Global
Episode 8 ini Lebih Berfokus pada Propaganda Elite Global, tidak jauh dari episode 7 sebelumnya yakni tentang membentuk tatanan dunia baru "New World Order" Dalam Video ini juga membahas tentang Illuminati, dan segala bentuk propaganda yang diberitakan media.
Episode 9: Menggugat Sistem Yang Zalim
Nahh, Episode ini masih melanjutkan pembahasan tentang Elite Global, Propaganda yang dilakukan, Lalu mebentuk mata uang dunia tunggal baru, dan masih banyak lagi. Disalahsatu scen video ini ada menunjukan dataran paling datar didunia yani di Bolivia. Untuk Lebih Jelasnya kita lihat saja:
Episode 10: People Power VS Elite Global
Hehe, jadi di episdoe 10 ini bakal dibahas tentang Satelit, apakah benar satelite itu memang ada dan diperlukan sekali. Atau hanya sumber untuk mendapatkan uang triliunan dolar.
Lalu dibahas juga mengenai NASA tentang keberadaan Space Station. Mungkin kalian pernah melihat tayangan NASA yang sering live di Youtube, ataupun astronot yang melayang-layang diudara apakah benar benar melayang atau hanya rekayasa belaka.

Professor-professor terkenal NASA-pun juga disinggung pada pembahasan kali ini, mengenai pendapat mereka tentang bentuk bumi sebenarnya, lalu tanggapan mereka mengenai Flat Earth. Ada 2 orang Saintis NASA yang disinggung yakni Prof. Neil d. Tyson, Phd dan juga Bill Nye "The Science Guy'

jika ada link mati silahkan komen dan bisa gabung ke grub kami di sini

Artikel Terkait

Posted On : Kamis, 15 September 2016Time : 06.30
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : My Blog | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]