Pengembang Ransomware TeslaCrypt Pensiun dan memberikan Password Gratis

Author : UnknownTidak ada komentar

Malaikat Tesakiti. Akan membahas cara membuka file yang terkenak virus Ransomware carber3 langsu aja ke TKP. TeslaCrypt, adalah salah satu ransomware yang menyerang data korbanya dengan melakukan enkripsi terhadap data sehingga data-data pribadi terkunci dan tidak dapat diakses. Untuk membuka data yang terkunci tersebut korban membutuhkan password khusus yang dikeluarkan oleh pengembang malware. Akan tetapi baru-baru ini ada berita yang mengejutkan dari pengembang ransomware tersebut. Pengembang ransomware tersebut merelease kunci induk untuk setiap komputer yang terserang.

Dalam keteranganya, kunci induk mampu mebuka setiap data yang terkunci akibat dari serangan ransomware. Sehingga setiap komputer yang terserang dapat memperoleh data mereka kembali. Dari informasi yang kami himpun, password induk ini diberikan secara gratis. Dan program tersebut elah divervikasi oleh para peneliti dari ESET.

Pengembang Ransomware TeslaCrypt Pensiun dan memberikan Password Gratis


Dilansir dari Cisco Talos, Ransomware mampu mendeskripsi data data photo, video, dokumen, penyimpanan games dan data data lainya sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Selama ini jika korban dari ransomware ini ingin mengembalikan data mereka, mereka harus mebayar sejumlah dana untuk mendapatkan kata kunci yang berfungsi untuk mengembalikan data yang telah di enkripsi oleh ransomware.

Informasi yang didapatkan dari Bleeping computer, program recovery data dari ransomware ini dinamakan dengan TeslaDecoder versi 1. Program dekripsi yang ditawarkan mampu untuk mengembalikan data dari TeslaCrypt versi 3.0 dan 4.0. Jika kompuiter anda terserang ransomware ini dan anda berniat untuk mengembalikan data, anda dapat mengunduh TeslaDecoder dengan meklik tautan berikut :
Passworn applikasi : malaikattersakiti
  Download Di sini bleepingcomputerr
Cisco Talos
Untuk Tutorial cara mengunakan silahkan baca di sini 
Sumber:Kaskus

Artikel Terkait

Posted On : Kamis, 29 September 2016Time : 23.53
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : My Blog | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]