Download Photoshop All Version (7, CS1, CS2, CS3, CS4, CS5, CS6, dan CC2015)

Author : UnknownTidak ada komentar

Download Photoshop All Version (7, CS1, CS2, CS3, CS4, CS5, CS6, dan CC2015)

Adobe Photoshop, atau yang biasa kita disebut Photoshop, adalah sebuah software editor citra buatan Adobe Systems yang digunakkan untuk mengedit foto atau gambar dan pembuatan efek pada sebuah objek. software ini banyak digunakan oleh fotografer digital dan perusahaan iklan sehingga dianggap sebagai pemimpin pasar (market leader) untuk perangkat lunak pengolah gambar/foto, dan, bersama Adobe Acrobat, dianggap sebagai produk terbaik yang pernah diproduksi oleh Adobe Systems. Versi photoshop sampai pada saat ini atau yang terbaru adalah Photoshop CC yang merupakan versi terbaru sekaligus teradopsi dari versi-versi sebelumnya, sehingga memiliki tampilan yang elegan dan lebih menarik. fitur-fitur yang tersediapun lebih lengkap dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Kreasikan ide dan gagasan yang anda miliki untuk berimaginasi, keluar rumah untuk mencari informasi dan jangan pernah berhenti untuk mencoba dan terus mencoba. and good luck :) Download Linknya di bawah dan enjoy . .













Namun perlu diketahui, dalam software editing foto memiliki program dan fitur yang berbeda-beda. Adobe Photoshop adalah software yang digunakkan untuk mengedit sebuah foto yang berbasis pixel atau titik sehingga tidak cocok apabila digunakkan untuk pembuatan spanduk, brosur, baliho, banner dll. Namun pada dasarnya segala macam tehnik dapat kita terapkan di dalam software ini, namun alangkah baiknya menggunakkan software yang berbasis vector atau garis yakni: Adobe Ilustator, Corel Draw dll.

Fitur-fitur terbaru juga tersedia di dalam Software Adobe Photoshop CC 2015, diantaranya adalah Camera Raw Filter, Nik Software dan beberapa fitur dan tampilan lainnya yang berbeda dengan versi sebelumnya.


Download di sini :



Artikel Terkait

Posted On : Kamis, 22 September 2016Time : 20.47
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : My Blog | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]