Land Rover Defender Mobil James Bond Terbaru

Author : UnknownTidak ada komentar

Inggris, KompasOtomotif - Film James Bond terbaru berjudul Skyfall, rencananya akan keluar tahun ini. Namun, bukan durasi atau temanya yang akan dibahas, melainkan mobilnya. Sudah banyak diketahui bahwa setiap kendaraan yang dipakai dalam film tersebut akan semakin terkenal. Termasuk dalam Skyfall ada Range Rover Evoque  dan  Aston Martin DB5, ikon film Bond di tahun 1964 dimunculkan kembali, sekaligus untuk memperingati 50 tahun waralabanya.
Tapi, yang mau ditampilkan di sini roda empat baru dalam film Bond, yaitu Land Rover Defender. Jip sasis panjang kebanggaan rakyat Inggris ini nantinya akan dikendarai oleh Naomi Harris, yang berperan sebagai Eve di Skyfall. "Mobil ini benar-benar akan kami coba ketangguhannya, melalui desainnya yang kokoh...Defender akan bekerja dengan keras nanti," jelas asisten produser Skyfall, Andrew Noakes, berusaha meyakinkan penggemar.
Pernyataan itu sepertinya mengisyaratkan bagaimana peran Defender dalam film tersebut. Untuk diketahui ini bukan pertama yang dipakai dalam film Bond, sebelumnya Bond pernah mengendarai kendaraan sejenis di Rock of Gibraltar dalam The Living Daylights.
Jaguar Land Rover (JLR), pemilik saham mayoritas Land Rover setidaknya telah menyiapkan tujuh unit Defender untuk film ini. Untuk sementara kebanyakan kendaraan digunakan untuk mendukung peran dibalik layar pembuatan film ini. Sesuai dengan permintaan para perusahaan mobil Inggris, bahwa pengambilan gambar akan tetap di Inggris. "Memang kami telah mendapatkan tawaran dari perusahaan lain tapi kami lebih memilih untuk mengambil lokasi syuting James Bond tetap di lingkungan Inggris,"  tutup Noakes.

Artikel Terkait

Posted On : Sabtu, 20 Oktober 2012Time : 23.35
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : My Blog | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]