Sepatu Loafer Bergambar Rubah Karya Tory Burch

Author : UnknownTidak ada komentar

Idola Baru Seleb: Sepatu Loafer Bergambar Rubah Karya Tory Burch

Setelah sepatu bergambar wajah kucing karya Charlotte Olympia menjadi kegemaran selebriti. Kini giliran sepatu loafer bergambar rubah rancangan Tory Burch yang tengah jadi incaran terbaru.

Sepatu flat yang diberi nama 'Velvet Fox Loafer' itu mengambil inspirasi dari sepatu bersantai di rumah yang klasik. 'Velvet Fox Loafer' terbuat dari bahan beludur katun berwarna hitam.

Pada bagian atas sepatu terdapat bodiran benang yang membentuk wajah seekor rubah. Wajah rubah tersebut dihiasi oleh pita hitam serta logo Tory Burch yang terbuat dari metal dan berwarna emas.

Menurut situs resmi Tory Burch, sepatu ini sangat nyaman sehingga sangat direkomendasikan untuk pemakaian sehari-hari. Beberapa selebriti seperti Brooklyn Decker dan Carey Mulligan pun terlihat mengenakan 'Velvet Fox Loafer' untuk kegiatan sehari-hari mereka.

Model sekaligus aktris, Brooklyn Decker mengenakan sepatu rubah itu saat sedang berlibur di London pada Juli. Bintang 'Just Go with It' itu memadukannya dengan oversize blazer, rok mini berwarna merah dan tas selempang karya Alexander Wang.

Berbeda dengan Carrey Mulligan yang punya gaya berbusana quirky. Pemain film 'Wall Street: Money Never Sleeps' itu memadukan sepatu Tory Burch miliknya dengan celana jaket dan dalaman hitam serta celana longgar berwarna navy blue. Ia mengenakannya saat akan berpergian dengan pesawat.

Bagi Anda yang sedang mencari sepatu flat yang nyaman namun tetap stylish, mungkin 'Velvet Fox Loafer' adalah pilihan tepat. Pada situs resmi Tory Burch, sepatu rubah ini dijual seharga US$ 250 atau sekitar Rp 2,3 jutaan. Tertarik?


Artikel Terkait

Posted On : Jumat, 19 Oktober 2012Time : 05.55
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : My Blog | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]