Cara Deface Dengan Elfinder Webhost with IPGrabbing

Author : UnknownTidak ada komentar

MalaikatTersakiti Balik lagi dengan kami Team MalaikatTersakiti sudah 3 hari ini kami tidak pernah post artikel bukan karena kami tidak peduli dengan kalian yang setia membaca artikel kami tetapi kami sedang ada di luar kota jadi kami tidak sempat post artikel, Jadi pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Deface ini sebuah teknik yang sering di pakai oleh hacker Pro untuk deface web situs secara masal jadi untuk kalian yang sudah tidak sabar langsung aja ke bawah.

Bahan-Bahan
- Kopi
- Makan
- Web yang sudah di pasang Shell wajib
- Web base Auto Exploiter download di sini Mass Xploit
- IP Grab Bing punya Mr.Magnom download si sini 
- EXPLOIT :  /_file-manager/php/connector.php Atau  /file_manager/php/connector.php

Tutorial
Pilih web based yang mau di pakai buat eksekusi target. Kalo saya disini pake yang MassXploit.Taruh Script MassXploit di Web yang udah ketanem Shell.

Install aplikasi IPgrabnya. Cari Target IP nya sih biasanya ada di [ 31.170.166.136 ] Nanti Angka yang warna merah bisa di ganti cari aja dari 1 - 300,kalo saya  Pake IP yang 31.170.166.136 . Dapet 247 site. Pilih Copy.
Paste ke notepad terus kalian exploit site nya contoh http://site.com/_file-manager/php/connector.php Masukin beberapa site ke Auto MassXploiter 15-20 site aja.

klik Hajar..... Tunggu sampe proses selesai. Nanti cari Site yang Sukses. yang artinya udah berhasil Tanem Uploader ke site Target.  Tempat file uploader nya ada di www.site.com/k.php

Selesai tingal kalian pasang Shell di dan debas index nya
 
 

Artikel Terkait

Posted On : Senin, 19 Desember 2016Time : 20.42
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : My Blog | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]