Kecelakaan Maut Bus Sinar Jaya Vs Truck Di Kebumen 2 Orang Meninggal Dunia

Author : UnknownTidak ada komentar

Infokami.Net - SRUWENG - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan umum Desa Sruweng, Kecamatan Sruweng Km. 9-10 Kebumen-Banyumas sekira pukul 03.00 WIB, Rabu (21/12/2016) pagi. Kecelakaan tersebut melibatkan bus Sinar Jaya dengan nopol B 7917 IS yang dikemudikan oleh Sugiono (51), warga Desa Kalireja, Kecamatan Kebumen dan truk Fuso bermuatan teh botol dengan Nopol A 8407 VL yang dikemudikan oleh Ahmal (22), asal Desa Karangtanjung, Kecamatan Pandegelang, Banten.





Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Aditia Mulia Ramdhani melalui Kanit Laka Ipda Sugeng mengutarakan, kecelakaan maut tersebut bermula saat bus Sinar Jaya melaju dari arah barat ke timur. Setelah sampai di TKP bus tersebut berusaha mendahului kendaraan tak dikenal dengan memasuki lajur kanan.



"Belum aman saat mendahului kendaraan tak dikenal tersebut, truk Fuso bermuatan teh botol yang melaju dari arah berlawanan muncul dan tabrakan tak bisa dihindari, hingga terjadilah adu kepala antar dua kendaraan tersebut," papar Sugeng.





Sugeng mengemukakan, akibat peristiwa tersebut dua penumpang bus meregang nyawa. Keduanya yakni Ahmadi (65), asal Desa Babadsari, Kecamatan Kutowinangun, Kebumen dan Ika Yuli Rahmawati (31), asal Desa Sruwuh, Kecamatan Butuh, Purworejo.



"Selain dua orang korban meninggal dunia, terdapat juga tiga orang penumpang bus lainya dan satu orang kernet mengalami luka ringan yang sekarang masih dirawat di RS PKU Muhammadiyah Sruweng," ujarnya.

Artikel Terkait

Posted On : Rabu, 21 Desember 2016Time : 13.32
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : My Blog | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]