Website Misteri Dunia, Kisah Sejarah Terlengkap Ada Disini

Author : UnknownTidak ada komentar

Anda penggemar website misteri atau sejarah dunia? Saat ini hampir keseluruhan artikel yang diterbitkan pada weblog ISAINS News merupakan kisah misteri dan mengulas sejarah. Beberapa pengembangan artikel yang kami ulas meliputi perkembangan arkeologi, misteri peradaban yang hilang, misteri tokoh sejarah dan diantaranya dilengkapi dengan sumber buku sebegai refensi.

Catatan sejarah kelam yang pernah terjadi di dunia, beberapa peradaban hilang secara misterius, begitupula banyak artefak dan benda-benda misteri di ulas pada halaman web. Sedikit kisah yang tervalidasi, misalnya tentang peradaban piramida kuno, dimana banyak website lain menyajikan kisah tanpa sumber yang valid. Sehingga terkesan seperti dongeng, tidak ada sumber pengutipan yang syah sebagai bahan pertimbangan.

Website Misteri Dan Sejarah Dunia


Walaupun tidak semegah judulnya, saat ini ISAINS tetap terus dalam pengembangan untuk mengumpulkan kisah misteri dari seluruh dunia, termasuk Indonesia yang saat ini sedang digarap penulis. Mengapa kisah tak terpecahkan penting bagi kita? Salah satu alasan menyajikan kisah kedalam website misteri dunia agar pembaca bisa merasakan dan berfikir secara logika, atau mungkin diantara ribuan orang, Anda adalah salah satu yang mengetahui jawabannya.

Website Misteri Dunia, kota piramid

Konten disini seperti sebuah Puzzle, teka-teki yang bisa membuat kita berfikir bagaimana kejadian sebenarnya. Sama halnya seperti bermain game, pengguna akan merasa terbawa kedalam permainan untuk menuntaskan, dan bagaimana agar sebuah permainan bisa segera terselesaikan. Artikel ini sebenarnya tidak menjerumuskan pembaca, apalagi menyinggung SARA. Tetapi mengajak kita untuk berfikir dan memahami setiap artikel yang berkaitan dengan SARA merupakan karya Yang Maha Kuasa, sedikit sekali kita mendapatkan rahasia-Nya.

Banyak komentar miring yang diterima editor, tak hanya satu bahkan diantara ribuan orang ada yang sanggup mengatakan bahwa website misteri ISAINS membawa misi keagamaan, seperti artikel Kisah Misteri Musa. Kami tegaskan tidak benar, kami tunduk dan menjalankan syariat Islam, menghargai rasul dan para wali-Nya. Sama halnya tim ini menghargai Paulus, menghargai Dalai Lama, dan pemuka-pemuka agama lainnya. Karena kami yakin:

Dia lah Yang Maha Kuasa, sehingga satu agama tak cukup menggambarkan kebesaran-Nya. Dan jika saja seluruh umat beragama menjalankan aturan sesuai Kitab masing-masing, dunia ini aman bagaikan surga dan jauh dari malapetaka. 

Maka tak heran, jika penggemar misteri dan sejarah ISAINS sangat sedikit. Mereka orang-orang yang berfikir diantara puluhan ribu pembaca yang biasanya hanya mencari hiburan. Karena dalam mengulas kisah misteri dan sejarah, tidak bisa terlepas dari suku, agama dan ras, tergantung dari sisi mana seorang pembaca menilainya.

Banyak kisah sejarah yang pernah terjadi dan tidak tercatat manusia sejak ribuan tahun lalu. Bahkan arkeolog dan ahli kitab masih belum bisa menafsirkan kisah sebenarnya. ISAINS sebagai website misteri masih tetap dalam pencarian, membuka berbagai halaman buku dan dokumen online, setidaknya kita bisa belajar dari sejarah agar periode itu tidak terulang lagi.

Image Pyramid City by BlueRogueVyse, Deviantart

Artikel Terkait

Posted On : Rabu, 14 Desember 2016Time : 09.13
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : My Blog | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]