Asphalt Xtreme akan segera hadir

Author : UnknownTidak ada komentar

Game-game besutan Gameloft memang tidak diragukan lagi kualitasnya. Gameloft merupakan salah satu perusahaan penghasil game berkualitas nomor satu paling populer di dunia. 
Asphalt Xtreme adalah game balap generasi selanjutnya, yang akan dikembangkan dan diterbitkan oleh Gameloft. Asphalt Xtreme akan menjadi spin-off kedua, sekaligus iterasi balap off-road yang pertama dalam seri Asphalt. Menurut rumor game ini akan dirilis pada kuartal ke-3 tahun 2016. Asphalt Xtreme diharapkan akan mengikuti kesuksesan seri game balap populer Asphalt sebelumnya, seperti Asphalt 7: Heat, Asphalt 8: Airborne, dan Asphalt Overdrive, yang mana ketiga seri tersebut saat ini telah tersedia di Windows Store dan cukup sukses di kalangan pengguna Windows.
Hasil gambar untuk ASPHALT EXTREME
Berdasarkan screenshot promosional-nya, game Asphalt Xtreme ini akan menghadirkan barisan Mobil reli, monster truck dan sejumlah besar trek bersalju dan kotor melintasi berbagai lokasi dengan level kesulitan yang bervariasi, menggunakan tilt to steertiltdan ikon; on-screen controls; dan tap to steer yang pastinya membuat para gamerketagihan memainkan game ini. Visual Antarmuka, tampilan sudut kamera dan desain konsep kendaraan dalam game ini memiliki kemiripan visual yang kental dengan serial game Motorstorm. Itu diisukan memiliki mesin fisik yang sama dengan game Asphalt 8: Airborne dan Asphalt Nitro. Dalam update Asphalt 8, di Rio, muncul billboard dengan poster Asphalt Xtreme.
Sementara semua seri game Asphalt sebelumnya hanya terpaku pada balap mobil khas, Asphalt Xtreme muncul untuk mencoba sesuatu yang baru, yang berbeda dari seri-seri Asphalt sebelumnya dengan menghadirkan gameplay yang restrictive dan misi off-roaddalam nada yang mirip dengan seri Forza Horizon di Xbox One.

jangan lupa untu pra- regisrtrasi game ini untuk mendapatkan hadiah: http://adf.ly/1elhFs
SIMAK GAMEPLAY INI DAN SUBSRIBE



Artikel Terkait

Posted On : Jumat, 14 Oktober 2016Time : 21.26
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : My Blog | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]