Malas Cuci Kendaraan, Kontak Saja Adus Disek Spa And Beauty yang Sediakan Layanan Antar Jemput

Author : UnknownTidak ada komentar

SEPUTARKUDUS.COM, GETAS PEJATEN - Di tepi tikungan jalan Desa Getas Pejaten, terlihat beberapa motor sedang terparkir. Di sudut lain tampak beberapa pria sedang sibuk menyuci motor para pelanggan. Tempat tersebut adalah pencucian motor serta mobil yang bernama Adus Disek Spa and Beauty yang menyediakan jasa cuci motor dengan layanan antar jemput.
cuci motor dan mobil
Adus Disek Spa and Beauty penyedia jasa cuci motor dan mobil di Getas Pejaten, Jati, Kudus. Foto: Rabu Sipan


Awi Lorita Sari (24), karyawan Adus Disek Spa and Beauty mengatakan, pihaknya sengaja memberikan layanan antar dan jemput kendaraan yang akan dicuci agar semakin menarik para pelanggan. Langkah itu juga sekaligus memberikan fasilitas kepada para pelanggan agar tetap bisa menyuci kendaraanya meskipun mereka sedang sibuk atau malas ke tempat pencucian kendaraan.

“Sekarang masyarakat Kudus tidak perlu khawatir, tidak bisa mencuci kendaraanya karena rutinitas setiap hari atau malas untuk mengantar ke tempat pencucian kendaraan. Tinggal telpon atau sms ke nomer 085642724558 milik  Adus Disek Spa and Beauty kendaraan akan kami jemput. Setelah bersih dicuci kami antar ke rumah atau ke kantor kembali," kata wanita yang akrab disapa Awi, kepada Seputarkudus.com beberapa waktu lalu.
cuci motor dan mobil di Kudus


Warga Desa Undaan Tengah, Kecamatan Undaan, Kudus menuturkan, layanan antar jemput tersebut tidak dipungut biaya untuk kendaraan roda dua. Namun untuk kendaraan roda empat para pelanggan dibebankan biaya tambahan sebesar Rp 5 ribu.

Untuk biaya mencuci kendaraan jenis sepeda motor bebek dan matic dikenai biaya Rp 8 ribu, serta Rp 10 ribu untuk sepeda motor sport. “Namun khusus motor Nmax upah mecucinya disamakan dengan harga motor sport, karena body-nya bongsor, “ ujar wanita yang telah dikaruniai seorang anak tersebut.

Sedangkan biaya pencucian mobil para pelanggan dikenai biaya Rp 30 ribu dengan servis di antaranya, vacum, semir ban serta semir body untuk bagian tertentu. Sedankan, bila para pelanggan ingin rangka mobil bawahnya diberi semir anti karat biayanya menjadi Rp 40 ribu.


cuci motor dan mobil di Kudus


Awi mengungkapkan setiap penyucian kendaraan roda dua sebanyak sepuluh kali di Adus Disek Spa and Beuty mendapatkan bonus gratis sekali cuci sepeda motor. Meskipun motor yang dicuci berbeda tidak jadi masalah asalkan dia membawa sepuluh nota pembayaranya.

Wanita berjilbab tersebut mengatakan, Adus Disek Spa and Beuty buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 WIB sampai jam 16.00 WIB. “Di musim hujan sekarang ini Adus Disek Spa and Beauty bisa mencuci sekitar 60 kendaran roda dua maupun roda empat sehari, dengan tenaga kerja sekitar enam orang," kata Awi.


  

Artikel Terkait

Posted On : Rabu, 26 Oktober 2016Time : 01.11
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : My Blog | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]