Download game PPSSPP android terbaik

Author : UnknownTidak ada komentar

Ya, untuk meng-install game PPSSPP di Android, berbeda dengan game yang biasa tersedia di Play Store atau bahkan dalam bentuk APK. Kamu perlu melakukan beberapa langkah untuk bisa menjadikan game PPSSPP agar mampu dimainkan di Android. Maka dari itu, lakukan hal di bawah ini sebelum Jaka berikan kumpulan game PPSSPP untuk Android terbaik yang bisa kamu mainkan.

Cara Install dan setting Game PPSSPP di Android

  • Download dan Install aplikasi PPSSPP 1.1.0.0 APK DISINI
  • 1.setelah itu buka dan masuk ke menu setting.
    cara install game ppsspp 01
    • 2. Pada opsi Graphic, kamu wajib mencentang Simulate block transfer, Prevent FPS from exceeding 60,Mipmapping hingga ke Retain changed textures.
    cara install game ppsspp 02
    • 3. Lalu, di sisi Audio, kamu wajib mencentang Enable sound, Audio sync. Biarkan Audio latency di Mediumsaja.
    cara install game ppsspp 03
    • 4. Pada System, Fast memory, Multithreaded, Respect FPU rounding juga dicentang.
    cara install game ppsspp 04
    Setelah kamu berhasil melakukan pengaturan seperti di atas, kamu sudah bisa memainkan game PPSSPP di smartphone Android terbaik sesuai dengan keinginan. Bagaimana, tidak terlalu sulit kan meng-install emulator PPSSPP di Android? Dengan demikian, selanjutnya Jaka akan memberikan daftar kumpulan game PPSSPP untuk Android.

    Kumpulan Game PPSSPP Untuk Android Terbaik

    1. Game PPSSPP Naruto Shippuden - Kizuna Drive

    1. game ppsspp naruto

    Game PPSSPP Naruto Shippuden - Kizuna Drive merupakan salah satu permainan terbaik yang bisa kamu coba. Pasalnya, dengan memainkan game ini, kamu dapat mencoba dengan dua mode, yaitu Battle bersama dengan player kedua dan juga mode petualangan untuk mendapat beragam karakter kuat lainnya. Menarik bukan?

    2. Game PPSSPP Final Fantasy

    2. game ppsspp final fantasy

    Jika kamu menyukai sebuah permainan dengan genre RPG, maka kamu dapat mencoba game PPSSPP Final Fantasy yang diciptakan oleh Hironobu Sakaguchi dan diproduksi oleh Square Enix. Game ini sesungguhnya sudah berumur sekitar lima belas tahun. Namun, tetap saja menjadi salah satu game legendaris yang menarik. Bahkan, Final Fantasy punya beberapa seri terbaru lainnya loh.

    3. Game PPSSPP Dragon Ball Z: Shin Budokai - Another Road

    3. game ppsspp dragon ball

    Siapa yang tidak tahu dengan game PPSSPP Dragon Ball Z: Shin Budokai - Another Road? Pasalnya, dengan menyebut nama Dragon Ball saja kita sudah tahu seperti apa karakter yang akan kita mainkan nantinya. Tentu saja, dengan main game ini kamu mampu bernostalgia dengan masa kecil kamu.

    4. Game PPSSPP The Sims 2

    4. game ppsspp the sims 2

    Game legendaris lainnya adalah game PPSSPP The Sims 2. Permainan yang memang diciptakan untuk komputer pada awalnya ini mengusung genre strategi simulasi yang wajib untuk kamu mainkan. Meski game ini terbilang sudah berumur, namun permainan ini tak akan pernah mati sampai kapan pun.

    5. Game PPSSPP Tekken

    5. game ppsspp tekken

    Game PPSSPP Tekken yang dikembangkan dan diproduksi oleh Namco ini merupakan permainan pertarungan yang sangat seru. Siapa yang pernah memainkan game Tekken saat menggunakan PS1? Sekarang, kamu bisa memainkannya pada smartphone Android yang kamu gunakan. Menarik bukan?

    6. Game PPSSPP Tomb Raider: Anniversary

    6. game ppsspp tomb rider anniversary

    Permainan dengan genre action-adventure memang menjadi pilihan paling tepat untuk menghabiskan waktu di rumah. Jika begitu, kamu wajib main game PPSSPP Tomb Raider: Anniversary. Pecahkan segala teka-teki yang tersaji dalam game tersebut, dan biarkan karakter kamu menjadi pemenang terbaik setelah berhasil menjalankan serangkaian misi.

    7. Game PPSSPP PES 2016

    7. game ppsspp pes 2016

    Wah, cowok mana yang keren dan mengaku dirinya gamers tapi nggak main game bola? Nyaris tidak ada guys. Maka dari itu, game PPSSPP PES 2016 wajib kamu mainkan di smartphone Android keren milikmu agar kamu dapat memainkan selalu Master Cup dan menjadi pemenang. Jangan lupa sering-sering main dengan modeTraining ya, biar kamu semakin jago.

    8. Game PPSSPP Need For Speed

    8. game ppsspp need for speed

    Suka balapan? Atau, suka membuat kerusuhan di jalanan dengan mobil-mobil keren? Ya sudah, jawaban terbaik untuk melakukan hal itu hanyalah main game PPSSPP Need For Speed. Dengan main game ini, kamu dapat membuat segala keonaran, dikejar-kejar polisi, bahkan balapan dengan para pesaing yang tidak suka denganmu.

    9. Game PPSSPP Metal Gear Solid

    9. game ppsspp metal gear solid

    Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, permainan dengan genre action-adventure memang tak pernah padam untuk dimainkan. Salah satu yang paling asyik ialah game PPSSPP Metal Gear Solid. Memainkan game ini memang sangat seru di PC atau PSP sekalipun. Dan sekarang, kamu bisa main game tersebut di layar smartphone Android yang selalu kamu bawa ke mana pun kamu pergi.

    10. Game PPSSPP Harry Potter

    10. game ppsspp harry potter

    Pernah bermain game Harry Potter? Zaman dulu, saat Jaka masih kecil, Jaka suka sekali main Harry Potter untuk memecahkan segala teka-teki dengan sihir menegangkan di setiap misinya. Sekarang, kamu sudah bisa memainkan game PPSSPP Harry Potter di Android. Wah, pasti menyenangkan sekali ya kamu bisa bernostalgia dengan sebuah game legendaris.
    Nah, itulah beberapa kumpulan game PPSSPP untuk Android terbaik yang mampu kamu cicipi dengan menggunakan sebuah smartphone. Mana pilihan game yang menjadi favorit kamu? Tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.
    MAU DOWNLOAD KUMPULAN GAME PPSSPP HIGH COMPRESS TERLENGKAP (KLIK DISINI)

    Artikel Terkait

    Posted On : Jumat, 14 Oktober 2016Time : 21.26
    SHARE TO :
    | | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : My Blog | |
    close
    Banner iklan disini
    > [Tutup]