Cara Mengurangi Penggunaan RAM di Firefox Dengan Firemin

Author : UnknownTidak ada komentar

MalaikatTersakiti Ketemu lagi dengan admin sudah lama sekali admin tidak pernah pos artikel baru maklumi aja admin lagi sibuk dengan tugas kuliah jadi pada hari ini dengan waktu singkat admin akan memberikan sedikit ilmu pada tutorial kalian ini cocok untuk kalian yang punya PC spesifikasi low seperti admin, jadi kita akan membahas cara membuat mozilla tidak berat ketika di gunakan cara ini 100% work sudah saya uji coba di pc saya langsung aja ke TKP.
bahan-bahan
Download di sini Firemin

Disini admin akan membagikan aplikasi yang sangat membantu sekali , Firemin. Ya Firemin adalah aplikasi untuk mengatasi memory leaks atau terlalu banyak menggunakan resources memori jika menggunakan browser mozilla firefox. Firefox yang biasanya akan mengambil 300-500 MB memori akan dikurangi 95% sehingga menjadi 10-50 MB saja.
Simaklah gambar di bawah:
before use firemin
Sebelum menggunakan Firemin

after use firemin
Setelah menggunakan Firemin
Bisa kita lihat penggunaan yang semula 400 MB berubah menjadi 10 MB setelah menggunakan Firemin. Selain untuk mengurangi penggunaan RAM di Firefox firemin juga bisa digunakan di browser Cyberfox, IceDragon, Palemoon, dan WaterFox Selesai.

Artikel Terkait

Posted On : Jumat, 06 Januari 2017Time : 01.15
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : My Blog | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]