Download Cadsoft Eagle 7.2.0 Untuk Membuat Desain Penjaluran

Author : UnknownTidak ada komentar

Download aplikasi eagle 7.2.0 untuk membuat desain layout penjaluran | Sedikit bicara mengenai eagle, jadi eagle merupakan software berbayar yang memudahkan kita untuk mendesain penjaluran. Terdapat banyak fitur yang disediakan dalam aplikasi ini, diantaranya:
  1. Kemampuan mendesain skema rangkaian dengan mudah
  2. Kemampuan mendesain tata letak dengan mudah juga, tinggal diseret-seret jika sudah membuat skema rangkaian.
  3. Kemampuan Auto Routing, yakni kemampuan untuk membuat penjaluran secara otomatis
  4. Kemampuan untuk membuat komponen sendiri
  5. Dan Lain Lain.

***Peringatan***
Sekali lagi saya ingatkan bahwa, aplikasi ini adalah aplikasi berbayar alias tidak gratis, maksud saya membagikan aplikasi ini adalah hanya untuk pembelajaran karna saya sendiri sama sekali tidak mencari keuntungan dalam postingan ini. Untuk itu saya akan tetap berikan crack nya. 

Yang harus diingat jika anda memiliki uang, mohon untuk membeli saja secara langsung aplikasi ini tanpa menggunakan crackan. Baca: Hukum menggunakan software bajakan. Jadi sekali lagi gunakan aplikasi ini secara bijak, dan bagikan jika memang benar benar perlu tanpa ada maksud mencari keuntungan. Seilahkan Klik Download Dibawah ini.
Oke sekian postingan saya kali ini, sekali lagi saya ingatkan aplikasi ini adalah aplikasi berbayar yang harus anda beli, namun walaupun begitu saya juga tetap menyediakan file crack nya. Sekian terimasih, semoga bermanfaat! Nanti kesempatan mendapatang saya akan memberikan tutorial menggunakan eagle tahap demi tahap.

Artikel Terkait

Posted On : Sabtu, 07 Januari 2017Time : 19.18
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : My Blog | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]