Apakah Suami Anda Setia? Lakukan 4 hal Ini Untuk Mengetahuinya

Author : UnknownTidak ada komentar

Apakah Suami Anda Setia? Lakukan 4 hal Ini Untuk Mengetahuinya
Apakah Suami Anda Setia? Lakukan 4 hal Ini Untuk Mengetahuinya

Namanya perempuan, suka kepo dengan perasaan orang lain, apalagi perasaan suami sendiri.
Apakah suami cinta padaku atau cuma nggak tega? Suamiku percaya nggak sih sama aku? Apakah aku perempuan satu-satunya di hati dia? Aku lebih penting dari pekerjaannya atau tidak?
Nah, berikut ini ada cara untuk mengetes rasa cinta suami pada kita, tapi bukan berarti cara ini akurat bisa memperlihatkan besarnya rasa cinta suami, karena bagaimana pun karakter orang beda-beda.
Tes ini bisa dilakukan oleh istri yang memang meragukan rasa cinta suami kepadanya, jadi jika kita menganggap suami sudah sangat baik, yaa jangan diuji lagi.
1. Tes kepercayaan, minta password email dan sosial medianya
Coba tes kecil ini, iseng-iseng minta deh password email dan sosmednya, ingat... Iseng-iseng yaa jangan maksa, namanya juga cuma nge-tes, kalau suami berani kasih, artinya dia merasa tidak ada yang perlu disembunyikan dari kita.
Kalau suami menolak memposthu, coba tanyakan baik-baik apa alasannya.
2. Minta tolong suami membelikan makanan yang kita sukai
Layaknya ibu hamil yang sedang ngidam, coba-coba deh tes suami dengan memintanya membelikan makanan favorit Anda, tapi tolong jangan minta yang dijual di samping rumah. Bikin yang agak menantang, misalnya suami harus naik motor dan pakai jaket untuk membelikan makanan tersebut.
Kalau suami bersedia, beuuh... Suami siaga itu sih! Tanda cinta istri.
3. Tes kesabaran, minta suami menunggu lama
Minta suami jemput kita, tapi jangan buru-buru nongol, coba lihat saja dia dari kejauhan, apakah ekspresinya bisa bersabar ketika menerima sms bahwa kita datang telat?
4. Tes kesetiaan pakai facebook
Ini isengnya agak berlebihan, tapi bisa dicoba kalau memang Sahabat Ummi pengen menguji karakteristik suami. Apakah tipe yang setia atau tidak. Cara ini juga bisa dipakai untuk suami yang sudah ketahuan punya sifat PHP ke perempuan lain, bisa dijerat sebagai bukti.
Bikin akun facebook, pasang foto cewek cantik yang sesuai dengan kriteria cantik menurut suami, coba kirim pesan pribadi ke suami, apakah ia merespon?
Tentu saja cara ini tidak bisa dipakai kalau suami tidak punya akun facebook. Tapi bisa juga coba tes melalui sms, beli nomor lain, pura-pura sms nyasar, apakah direspon?
Yang iseng mau mencoba cara ini, harus siap-siap juga mendapatkan hal-hal yang tidak diinginkan, kalau ternyata suami menunjukkan tanda-tanda tidak cinta, tidak setia, tidak percaya, berarti kita harus melakukan perbaikan-perbaikan dalam rumah tangga agar tetap utuh dan terjalin hubungan yang harmonis, al baiti jannati!
Baca juga :Mengharukan Sekali !....Perut Istri Ditertawai, Suami Membelanya dengan Cara Yang Mengejutkan. Inilah Yang Dia Lakukan

Via : http://www.ummi-online.com

Artikel Terkait

Posted On : Jumat, 25 November 2016Time : 05.17
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : My Blog | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]