Panitia Haflah siap sebarkan undangan

Author : UnknownTidak ada komentar

Assalamualaikum Wr Wb
Surabaya, 23 Nopember 2016
        Semenjak dipublikasikannya Silaturrahim Akbar Alumni Al Fatich yang jatuh pada tanggal  04 Desember 2016 , Panitia melaksanakan berbagai macam agenda untuk mensukseskan acara tersebut salah satunya ialah pengiriman biodata Alumni, satu persatu alumni baik dari kalangan putra dan putri mengirimkan biodatanya masing masing, hingga saat ini tercatat 135 data Alumni Putra dan 112 alumni Putri, data tersebut masih 30℅ dari arsip yang kami temukan, Panitia berharap Alumni satu dengan Alumni lain saling menginformasikan acara tersebut agar acara semakin meriah . Tak hanya itu, Panitia juga mempersiapkan untuk penyebaran undangan mengingat tinggal hitungan hari acara silaturrahim alumni akan dilaksanakan, penyebaran undangan  akan dilaksanakan besok Rabu 23 Nopember 2016, dimulai dari yang alumni yang daerahnya dikatakan jauh.

undangan silaturrahim alumni pondok pesantren al fatich
Undangan silaturrahim Alumni Pondok Pesantren Al Fatich : Foto by Wahed
"Besok kita akan menyebarkan undangan dimulai dari alumni yang rumahnya jauh" ucap Pak Atho' selaku panitia SC Haflah Maulid 2016.

      Seperti yang dijelaskan pada waktu lalu tujuan diadakannya Silaturrahim Alumni Pondok Pesantren Al Fatich untuk menjalin ukhuwah antara alumni dengan Pondok Pesantren khususnya para Masyaikh agar tak hilang begitu saja. kehadiran Alumni pada tanggal 04 Nopember 2016 nanti, sudah merupakan konstribusi yang sangat di harapkan oleh panitia, terlebih lebih para alumni memberikan inspirasi inspirasi terkait bagaimana kedepannya kepengurusan Alumni Pondok Pesantren Al Fatich, sungguh kesuksesan yang luar biasa. Semoga dalam penyebaran undangan ini panitia diberikan kemudahan untuk menjalankannya :)

Walaikumsalam Wr Wb.






Artikel Terkait

Posted On : Selasa, 22 November 2016Time : 08.20
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : My Blog | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]