Bandai Namco Resmi Rilis Open Beta God Eater Online

Author : UnknownTidak ada komentar

Tidak jauh dari Event game Mobile terbesar di Korea, negara tetangga jepang yang diwakili oleh Bandai Namco baru saja merilis tahap Open Beta God Eater Online untuk perangkat android. Sayangnya God Eater Online untuk android ini tidak bisa dimainkan oleh sembarang orang loh Kotakers. Selain itu pada tanggal 21 November nanti akan diadakan wipe server dan dibukanya server untuk semua orang.
God Eater Online merupakan game God Eater pertama yang dirilis untuk perangkat mobile serta dibuat dalam versi MMO. Game ini memiliki kemampuan menampung karakter hingga 100 orang dalam 1 area yang sama loh Kotakers! Menurut informasinya versi mobile dari God Eater Online akan memiliki banyak kesamaan dengan versi sebelumnya termasuk dari fitur senjata yang sangat ditonjolkan.
Meskipun dipublish oleh Bandai Namco namun pengembangan game ini ternyata ditangani oleh si raja MMORPG Open World Mobile, Asobimo. Jadi Kotakers sudah tidak perlu ragu lagi dengan game God Eater ini. Pasalnya Asobimo memang sudah sangat berpengalaman dalam membuat game MMORPG Mobile.

Artikel Terkait

Posted On : Selasa, 22 November 2016Time : 16.42
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : My Blog | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]